Selasa, 26 Juli 2016

TERDAMPAR

Memulai semua dari awal tidaklah mudah. Bergelut kembali dengan perasaan yang menyisakan ego itu menyulitkanku. Senyuman yang terlihat begitu menyayat hati seakan dia berkata jika kini kau kalah, terdampar dalam sepi dan berteman angin yang membawa kabar menyakitkan.

Terduduk lesu didalam kamar yang menyisakan kenangan membuatku harus menghirup nafas dalam - dalam agar tetap terjaga. Aku rasakan semua ini kenyataan terpahit yang harus aku jalani. Berteman udara panas dan keheningan yang setiap waktu menghampiri membuatku harus memejamkan mata untuk berfikir jika ini nyata.

Orang - orang yang peduli terhadapku berkata jika aku kuat. Aku mampu menghadapi semua ini. Namun, andai mereka tau jika aku melewati satu hari bagaikan seratus tahun. Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak. Haduuugh... sejak kapan aku jadi seperti ini.

Aku menghindar dan mencoba untuk pergi dalam kerumunan agar aku bisa tenang dari ucapan mereka yang terus menjudge. Mungkin ini pilihan yang salah, tapi ini sudah terjadi dan kini aku harus menyapa mereka dan bercerita layaknya aku bahagia.

Aku tahu jika ingin bertahan aku harus bangkit dan semangat menjalani hari. Aku harus buktikan pada mereka jika aku mampu. Ya... Aku bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar