Rabu, 03 Februari 2016

Berhentilah Berteriak


Berhentilah berteriak..
Aku tidak butuh teriakanmu, yang aku butuhkan adalah bisikanmu
Bisikan akan tutur kata lembut ditelinga
Bisikan sayang yang tulus dari hatimu

Berhentilah berteriak..
Aku tidak butuh teriakanmu, yang aku butuhkan adalah pelukanmu
Pelukan hangat sebagai pelindungku
Detak jantungmu membuatku nyaman

Berhentilah berteriak..
Suara kerasmu bukan untuk menghardikku
Suara kerasmu bukan untuk telinga mungilku
Suara kerasmu membuatku takut..
Aku mohon, berhentilah berteriak....

Aku belum mengerti apa maksud dari kata-katamu
Apa itu nakal?? 
Apa itu tidak sopan??
Jelaskan padaku tentang itu semua

Yang aku tau, dunia ini penuh dengan mainan
Namun, teriakanmu membuat aku berhenti
Khayalanku akan dunia yang menyenangkan sirna
Semua berubah menjadi dunia kelam 

#OneDayOnePost  #EleventhPost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar