Rabu, 03 Februari 2016

SEPATU



Waktu berjalan cepat seperti kejapan mata. Seminggu yang lalu aku melewati jalan ini, kini aku melewatinya lagi. Kakiku melompat menghindari genangan air hujan tadi pagi yang membuat sebagian lekukan dijalan terisi penuh oleh air hujan yang berwarna kecoklatan.

Sepatu hitam dengan dua garis merah dipinggir ini membuatku lincah untuk melompat. Coba saja, bayangkan jika ku memakai wedges atau sepatu hak tinggi. Mungkin aku tidak akan bisa selincah ini. eemm... yang pasti aku tidak pernah mau memakai wedges jika musim hujan.

Pernah sekali aku memakai wedges ketika menghadiri acara pernikahan teman. Tahukah kamu rasanya??? PEGELL MAKKKKK.....
Mungkin kakiku bukan untuk sepatu feminim yang harus berjalan lambat seperti putri kerajaan hehehehe..

#OneDayOnePost   #TwelfthPost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar