Selasa, 02 Februari 2016

BIRU

Biru....
Warna yang kini mulai menghiasi seluruh kamarku.
Cat dinding biru, boneka biru, buku biru, meja biru, bedcover biru, kasur biru, botol minum biru, baju bau.. ech.. maksud saya baju biru hehehehe..

Biru...
Warna yang kini mulai aku sukai semenjak ada seseorang yang memberikan setangkai bunga warna biru. Emm.... jangan tanya siapa dia, karena aku juga tidak mengetahuinya..

Kita bertemu ditaman tadi pagi, dia sedang duduk memperhatikan sesuatu, entah apa..
Aku lewat didepannya sambil menunduk dan berjalan cepat. Setelah agak jauh, aku menoleh kearahnya. Dia masih dengan posisi yang sama, memperhatikan sesuatu tapi entah apa..

Seminggu kemudian, aku lewat taman itu lagi. Memperhatikan sekeliling jika ada yang bening-bening hehehe...
Dan mataku tertuju pada seseorang yang duduk ditempat yang sama. Dia memandang kedepan, memperhatikan sesuatu dan tiba - tiba dia memandang kearahku. Aku buang muka dan kembali berjalan cepat melewatinya sambil menunduk.

Keesokan harinya, aku melewati taman lagi namun aku tidak menemukan dia. Iya, dia yang selalu duduk dibangku taman, memandang kedepan seakan memperhatikan sesuatu, namun entah apa..

Aku terdiam, melihat sekeliling dan bertanya - tanya dalam hati, kemana dia...???
Tiba - tiba aku dikejutkan oleh suara dibelakangku.

"Hai.."

"Ehh... Hai.."

"Sedang mencari apa??"

"Emm..  bukan apa -apa" Aku langsung menunduk dan mulai berjalan, namun tiba- tiba dia berkata
"Tunggu...!!!"

Aku menoleh kearahnya.
"Untukmu.." Tangan kanannya memberikan setangkai bunga biru.
"Untukmu yang selalu menunduk dan berjalan cepat ketika lewat didepanku. Baru kali ini aku bertemu dengan orang yang seakan takut melihatku. Biasanya jika ada yang melihatku, dia akan menoleh dan tersenyum. Tapi berbeda denganmu. Ini untuk perkenalan kita. Aku ingin berteman denganmu"

#OneDayOnePost #TenthPost



Tidak ada komentar:

Posting Komentar